jual alat olahraga sepeda statis jakarta yogyakarta bandung


Sepeda Statis Platinum Bike

Bentuk Elegan harga Sepeda statis murah

Alat fitness murah menyediakan sepeda statis bisa dikirim ke jakarta, Bandung, Yogyakarta

Platinum Bike sepeda statis multifungsi harga alat fitness murah terjangkau bisa dikirim ke seluruh Indonesia.


Spesifikasi sepeda statis Platinum Bike :
  • Dual action
  • Exercise Variety Option
  • LCD Display : Speed, time, distance & calories
  • Adjustable Height
  • Adsutable resistance lvl
  • Water Bottle & Holder
  • Gross Weight : 20kgs
Berolahraga rutin dengan sepeda statis merupakan kunci dari tubuh yang sehat dan prima. Bagi anda yang memiliki kesibukan padat, tubuh yang sehat dan prima sangatlah penting. Namun bagi sebagian orang meluangkan waktu untuk berolah raga menjadi masalah lain. Berolah raga di rumah mejadi pilihan alternatif bagi orang-orang yang tidak punya cukup banyak waktu untuk pergi ke pusat kebugaran. Membeli peralatan kebugaran tubuh menjadi pilihan alternative yang masuk akal. Keberadaan peralatan home gym dapat menjadi jalan keluar terbaik. Orang-orang yang tak punya banyak waktu luang untuk berolahraga kini dapat melakukannya di dalam rumah ataupun di kantor. Salah satu alat home gym yang paling mudah ditemukan yaitu sepeda statis. Sepeda statis merupakan alat latihan kardio populer dan banyak ditemukan di pusat- pusat kebugaran.
Apa itu kardio? Kardio berasal dari kata kardiovaskular. Latihan kardio dapat memperkuat jantung dan paru-paru. Mengapa harus latihan kardio? Rutin melakukan latihan kardio memberikan manfaat membakar lemak dan memperkuat jantung untuk meminimalisir resiko terkena serangan jantung. Selain latihan kardio dapat meningkatkan metabolism tubuh sehingga tubuh ideal tetap terjaga. Latihan ini juga memberikan manfaat lebih ke pada para wanita yang menginnginkan bentuk pinggul dan bokong yang indah. Berlatih kardio menggunakan sepeda statis merupakan cara favorit para selebriti dunia menjaga kebugaran dan keindahan tubuh mereka. Rihanna misalnya, penyanyi yang satu ini menjadikan latihan kardio dengan sepeda statis rutinitas di setiap waktu berolahraganya. Berolahraga menggunakan sepeda statis juga memberikan keuntungan lainnya yaitu meminimalisir resiko jatuh layaknya jatuh dari sepeda pada umumnya. Sepeda statis mudah digunakan baik untuk pemakai usia tua ataupun muda. Sembari berolahraga dengan sepeda statis anda dapat melakukan kegiatan lain seperti membaca, mendengarkan music, dan menonton TV.
Sepeda statis platinum bike adalah salah satu sepeda statis yang menawarkan kenyamanan dan keamanan pada saat digunakan. Sepeda statis platinum bike tampil dengan desain yang ergonomis, tahan lama, dan fungsi yang tepat. Rangka sepeda statis platinum bike terbuat dari baja anti karat yang dilapisi plastik, kuningan, dan besi cor, membuat sepeda statis ini tahan lama dan kuat. Jika anda mempertimbangkan sepeda statis yang minim perawatan, sepeda statis platinum bike adalah pilihan yang tepat. Sepeda statis platinum bike juga dilengkapi pegangan tangan yang dapat digerakkan dan layar penunjuk waktu, kecepatan, jarak, dan kalori. Tentunya menggunakan sepeda statis untuk berolahraga sangatlah praktis. Anda tak perlu tergantung pada keadaan cuaca untuk berolahraga karena alat ini jelas dapat digunakan di dalam ataupun di luar ruangan.
Secara umum sepeda statis platinum bike memberikan manfaat dari segi kesehatan, kepraktisan, kenyamanan, kemanan dan kemudahan dalam pemakaian. Harga alat fitness ini juga cukup terjangakau. Jika dikalkulasi, menggunakan sepeda statis platinum bike lebih menghemat biaya dibanding jika anda pergi ke pusat kebugaran. Selain anda dapat menghemat uang dan waktu, anda juga mendapatkan manfaat kesehatan yang sangat anda butuhkan untuk melakukan kegiatan sehari-hari anda yang super padat. Sebelum membeli ada baiknya anda perhatikan spesifikasinya dengan seksama dan pastikan bahwa spesifikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan anda. Berlatih kardio menggunakan sepeda statis platinum bike, anda akan merasakan tubuh yang prima dan idea

Customer Service pesan alat fitnes dan bayar dirumah
Hubungi Lutfi 087739294834