Alat Treadmill Elektrik 3 Fungsi Sit Up Massage Incline Otomatis Tokofitnes.com

Harga Alat Treadmill TL 333 : Rp. 7.000.000 SUDAH TIDAK RESTOK TIPE INI

Seperti apakah fungsi dari alat treadmill ini? Alat treadmill ini merupakan unit alat olahraga yang berupa conveyor belt yang dapat dioperasikan dengan cara manual maupun elektrik. Yang anda lakukan dengan alat ini adalah dengan berlari, maupun berjalan diatasnya mengikuti gerak beltnya. Jika ditinjau dari segi harga, terdapat juga treadmill murah yang mudah anda dapatkan di toko online yang khusus menjaul alat treadmill murah dengan nama website harga treadmill. Website harga treadmill ini mempunyai berbagai macam treadmill murah baik yang dioperasikan dengan cara manual maupun dengan cara elektrik.

Spesifikasi :
- Motor 2,5 Hp counitues duty
- Running board : MDF Material w/ high density, high elasticity
- Full frame antigores
- karpet anti slip
- speaker for MP3
- Program P1-P12+FAT
- Run Area / 1200 x 400 x 1,6 mm
- speed / 1.0 – 14.0 km/h
- Automatic incline 15%
- Blue LCD, pulse, time, calories, speed, distance.
- Folding w/ hidrolis system
- Massage
- sit up

Salah satu alat treadmill yang bagus dari website harga treadmill yang dioperasikan secara elektrik adalah treadmill tipe elektrik 3 fungsi dengan pengatur kemiringan otomatis. Spesifikasi yang dimiliki oleh treadmill elektrik 3 fungsi ini adalah mempunyai berat kotor seberat 75 kg, memiliki area lintasan dengan ukuran 1200 x 400 mm dan memiliki monitor LCD yang akan menunjukkan anda jumlah kalori yang telah anda bakar, jarak, waktu, keceatan dan scan. Alat treadmill murah ini juga dilengkapi dengan pegangan tangan untuk memberikan anda rasa aman dan nyaman atau jika sesuatu terjadi, anda tetap dapat berpegangan pada fitur pegangan untuk tangan ini. Keistimewaan treadmill murah ini adalah memiliki fungsi lainnya seperti sit up, twister, massage dan lari. Keuntungan dari treadmill murah keluaran website harga treadmill ini adalah karpet conveyor beltnya yang dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan. Unit alat ini memiliki dimensi sebesar 147 x 65 x 126 cm dengan sistem operasional secara elektrik.

Anda tentunya ingin tahu apa perbedaan treadmill murah yang dioperasikan secara elektrik dengan yang dioperasikan secara manual yang dijual oleh website harga treadmill ini. treadmill manual murah yang ditawarkan oleh website harga treadmill ini memiliki keunggulan cedera kaki yang mungkin akan anda alami pada treadmill yang dioperasikan secara manual akan dapat diminimalisir karena anda tidak perlu menjalankan belt tersebut dengan kaki anda. yang harus anda lakukan hanyalah mengikuti gerak beltnya. Kerugiannya adalah beban berat latihannya jelas lebih ringan dibandingkan dengan treadmill yang dioperasikan secara manual. Sementara Treadmill yang dioperasikan secara manual memberikan latihan yang lebih berat pada kaki anda karena conveyor belt harus dijalankan oleh kaki anda sendiri. Kerugiannya adalah jika anda tidak hati – hati maka kaki anda dapat mengalami cedera yang serius. keuntungannya adalah karena beban yang anda terima lebih besar, maka kalori yang anda bakar akan lebih cepat dan lebih banyak dibanding jika anda berlatih menggunakan treadmill yang dioperasikan secara elektrik. Sementara.

Namun kedua tipe treadmill yang dioperasikan baik secara manual maupun elektrik memberikan fungsi yang sama untuk berlari, jogging dan jalan sebanyak jarak yang anda inginkan tanpa terikat target. Alat Treadmill elektrik dapat diprogram untuk memberikan lintasan pada kecepatan tertentu. Yang perlu anda lakukan adalah mengimbangi kecepatan tersebut dan usahakan untuk tidak terjatuh. Jika anda tidak yakin dengan kecepatannya, maka atur kecepatannya pada level rendah dalam arti kata latihan yang akan anda terima adalah hanya dengan berjalan. Keuntungan dari menggunakan treadmill murah yang dijual oleh website harga treadmill ini adalah lintasan belt tidak akan memberikan penekanan yang berarti pada kaki anda seperti yang terjadi jika anda berlari pada lintasan outdoor. Hal ini terjadi karena saat anda melepaskan beban tubuh anda melalui kaki ke lintasan, lintasan belt tidak akan memberikan efek yang berarti pada kaki karena sifatnya yang fleksibel, sementara lintasan outdoor akan memberikan reaksi yang jauh lebih keras karena lintasan tersebut sangat padat, sehingga kemungkinan kaki anda menerima reaksi yang besar dan mengalami cedera akan lebih mungkin terjadi. Pilihlah alat treadmill yang bagus ini sebagai sahabat Anda saat berolahraga.

Showroom & Office : Jakarta | Surabaya | Yogyakarta

Cek info lengkap alat fitnes : Tokofitnes.com

Customer Service : Telp/SMS/WA  0812.2989.7955

bayar pesanan treadmill murah di rumah area Jogja Jakarta setelah barang sampai
jual alat fitnes di yogyakarta lengkap hanya di Tokofitnes.com