Motorized Treadmill AR 8208 Yogyakarta Bandung Jakarta Murah

Olahraga dan aktivitas fisik memberi manfaat yang sangat besar dalam penatalaksanaan overweight dan obesitas. Olahraga akan memberikan serangkaian perubahan baik fisik maupun psikologis yang sangat bermanfaat dalam mengendalikan berat badan. Contoh yang paling jelas adalah sebagai berikut, jika kita melakukan aktivitas lari selama 1 jam penuh kegiatan ini akan membakar 600 kalori setara dengan kalori yang dihasilkan jika kita mengkonsumsi satu buah hamburger fast food. Olahraga yang dilakukan secara konsisten dan teratur tidak hanya dapat membakar kalori, namun juga mengurangi lemak, meningkatkan massa otot tubuh, dan memberi manfaat yang cukup baik secara psikologis.

Keunggulan spesifikasi Treadmill Electric AR 8208 :
Sangat efektif untuk melakukan gerakan cardio. Hal ini dikarenakan treadmill tidak memberikan peluang bagi pengguna alat olahraga tersebut untuk mengurangi kecepatan tanpa merubah pengaturan yang memberikan tubuh sedikit waktu untuk persiapan sebelum mengurangi kecepatan.

AR 8208 Rp. 4.000.000 NETT
POWER: 1,5HP
Spesifikasi Motorized Treadmill AR 8208
-Power : 1.5 HP
-Speed : 1,0 – 9,9 km/h
-Allowable Weight : 80kgs
-Incline : manual 3 steps
-Program : P1 – P3
-Safety magnet key

Kami melayani pembelian treadmill elektrik murah diseluruh wilayah Indonesia, jaminan treadmill pasti TERKIRIM 100% selamat di rumah Anda. Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Makasar, Palembang, Lampung, Medan, Cirebon, Mataram, Papua, Manado, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak dan seluruh wilayah Indonesia dimanapun.
Kunjungi Showroom kami tersedia berbagai alat fitness perlengkapan fitness yang sangat komplit, berkualitas, bergaransi
Ready Home gym, treadmill manual murah, berbagai harga treadmill electric murah.
GARANSI SERVICE DAN SPAREPART 12 BULAN (1 TAHUN)
Showroom: Jalan Tasura No. 40, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Call Center: 0857 2725 7588
Open Daily : Senin- Jumat 09.00-17.00 , Sabtu: 09.00-16.00, Minggu: Tutup
Pin BB : 2B3D03DB
Website:www.hargatreadmill.com