Treadmill electric murah Jakarta Yogyakarta

Treadmill electric murah Yogyakarta Jakarta
Harga : Rp. 4.000.000 nett
spesifikasi treadmill electric :
  • Power : 1.5 HP
  • Speed : 1,0 – 9,9 km/h
  • Allowable Weight : 80kgs
  • Incline : manual 3 steps
  • Program : P1 – P3

Keunggulan dari alat treadmill electric murah AR – 8208 adalah alat tersebut merupakan alat olahraga yang memberikan latihan cardio bagi tubuh secara menyeluruh dan merupakan alat olahraga yang memberikan efek terbaik bagi tubuh. Hal ini dikarenakan treadmill tidak memberikan peluang bagi pengguna alat olahraga tersebut untuk mengurangi kecepatan tanpa merubah pengaturan yang memberikan tubuh sedikit waktu untuk persiapan sebelum mengurangi kecepatan.
Kegunaan dari treadmill electric AR-8208 yang dinilai menguntungkan bagi para pelari cepat dan maraton adalah persamaannya dengan jika saat sedang berlari diluar rumah. Yang perlu anda ingat saat membeli treadmill electric secara langsung yang berarti anda mempunyai kesempatan untuk mencoba adalah mencobanya secara seksama dan merasakan sebenar – benarnya apakah treadmill electric murah tersebut memang nyaman atau tidak saat digunakan. Sepertinya memang merupakan hal sepele soal kenyamanan tetapi sebenarnya faktor kenyamanan itu yang nantinya akan menentukan bahwa alat tersebut mempunyai efek menyebabkan cedera pada kaki atau tidak.
Segera miliki treadmill electric murah AR-8208 di rumah Anda!!
Hubungi Pemesanan :
Hotline : 085 7272 575 88
Pin BB : 2B3D03DB
Arindo Fitness Store :
Ruko Arindo Jalan Tasura No. 40 Pugeran Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta
kami melayani pembelian treadmill elektrik murah diseluruh wilayah Indonesia, jaminan treadmill pasti TERKIRIM 100% selamat di rumah Anda. Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Makasar, Palembang, Lampung, Medan, Cirebon, Mataram, Papua, Manado, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak dan seluruh wilayah Indonesia dimanapun.
Kunjungi Showroom kami tersedia berbagai alat fitness perlengkapan fitness yang sangat komplit ready Home gym, treadmill manual murah, berbagai harga treadmill electric murah.