Orbitrek Tiwster harga murah 2jt


dijual alat fitness Merk Orbitrek

Pemesanan Orbitrek Yogyakarta :
Tokofitnes Arindo Jogja
Jl. magelang KM.13 Murangan VIII Sleman Yogyakarta

CS Tokofitnes : 0812 2989 7955

Alat olahraga Multifungsi untuk pembakaran kalori, menjaga stamina, program diet, mengencangkan otot dan body building. Sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin membuang lemak atau program diet menguruskan Badan, alat canggih orbitrek ini di desain agar Anda nyaman berolahraga indoor maupun outdoor. sangat mudah dipindah-pindah memungkinkan Anda berolahraga orbitrek di tempat-tempat yang Anda sukai dengan suasana yang berbeda-beda.

Orbitrek harga Rp. 2.500.000. (include orbitrek twister) kualitas dan jaminan garansi sama seperti orbitrek innovation store
orbitrek murah merupakan gabungan 3 fungsi alat olahraga yaitu treadmill, stepper dan sepeda dilengkapi pemberat ( gir) untuk gerakan sedang, ringan dan berat dengan pulsa jantung dan alat pemantau latihan Anda yang menunjukkan kalori terbakar, jarak tempuh, waktu, kecepatan, total gerakan pemakaian, dan pulse jantung.
kursi/ dudukan bisa dilepas untuk gerakan lari
beban max. pemakai 100 kg
Orbitrek sangat disukai karena cepat membakar kalori dan lemak.
Olahraga Orbitrek dapat dilakukan dengan berdiri maupun duduk. Selain itu, juga dapat digunakan untuk merampingkan pinggul serta membakar lemak dengan bermain twister setelah bersepeda.
orbitrek Descriptions:
• Computer Monitors: time speed, distance, calorie, pulse & scan.
• Assembly Size: 110 x 50 x 155 cm.
• Carton Size: 98 x 22 x 66.5 cm.
• Gross Weight: 60Kg

Pemesanan Orbitrek Yogyakarta :
Tokofitnes Arindo Jogja
Jl. magelang KM.13 Murangan VIII Sleman Yogyakarta
CS Tokofitnes : 0812 2989 7955

Promo cuci gudang akhir tahun jual alat fitness potongan khusus dan bonus sepatu ourdoor
kami melayani jual orbitrek Yogyakarta Bandung Klaten Solo Boyolali Semarang Temanggung Magelang Wonosobo Purworejo Kebumen Purwokerto Cilacap. kami melayani sistem COD pengantaran Orbitrek ke alamat dan dibayar ditempat dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Ready Home Gym 1200 Anti Gores 4,2jt, Treadmill Electric 2 HP 7,4jt, Treadmill Electric 1,5 HP 5,6jt, Treadmill Electric 1,25Hp 4,9jt. Harga Orbitrek murah terjangkau untuk Anda yang ingin sehat dan selalu bahagia dengan olahraga Orbitrek.