sepeda statis small magnetic bike jakarta yogyakarta Tokofitnes.com


Sepeda statis magnetic bike solusi bagi Keterbatasan waktu dan kondisi jalanan yang tidak memungkinkan sehingga penggemar sepeda dapat berolahraga di rumah sendiri. Sepeda Magnetik TL 8206 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain terbuat dari bahan yang kokoh, alat ini juga memiliki pengaturan berat beban yang bisa diatur sesuai dengan kemampuan anda. Pengaturannya pun sangat sederhana dan user friendly.

Harga sepeda statis Tokofitnes.com : Rp. 1.950.000, nett

CALL / WA : 0812 2989 7955



Sepeda statis ini juga dilengkapi dengan panel LCD/monitor di bagian depan dengan fitur monitoring speed, distance, calorie, pulse, dan time. Anda dapat memantau kecepatan dalam hitungan km/jam, jarak tempuh, kalori yang terbakar, deteksi detak jantung, dan lama waktu anda dalam berolahraga. Semuanya dalam satu layar monitor.

Spesifikasi
  • Sepeda ini menggunakan magnetic sebagai penggerak
  • Dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda
  • Dilengkapi dengan alat monitor untuk kecepatan, jarak tempuh, hand pulse dll
  • Bahan terbuat dari besi dan dilapisi cat coating silver
  • Berat: 32 kg

Manfaat
  • Bersepeda dapat menjaga ukuran pinggang tetap ideal, Anda dapat membakar banyak kalori saat bersepeda, terutama ketika harus mengayuh lebih cepat daripada biasanya. Bersepeda tidak hanya efektif dalam membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi juga meningkatkan metabolisme tubuh.
Harga sepeda statis : Rp. 1.950.000, nett

Toko alat olahraga ARINDO :
Pemesanan :
CALL / SMS : 0812 2989 7955
Kunjungi Toko alat fitnes Online kami Klik Tokofitnes.com

MELAYANI ORDER PENGIRIMAN SEPEDA STATIS KE :
Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Kudus, Malang, Banyuwangi, Denpasar, Makasar, Lombok, Mataram, Ambon, Manado, Pontianak, Balikpapan, Pangkalanbun, Palangkaraya, Samarinda, Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Jambi, Pekanbaru, Aceh, Medan

Sepeda statis magnetic bike sangat cocok untuk latihan cardio yang ringan dan hasil maksimal.
sepeda statis terbaik, sepeda statis kettler, sepeda statis second, sepeda statis murah, manfaat sepeda statis, sepeda statis bekas, harga sepeda statis bekas, sepeda statis jual