harga alat fitness treadmill murah 1jutaan - Cs : 081229897955

Berapa harga alat fitness treadmill yang murah?

Jika agan memiliki dana minim dan ingin berolahraga menggunakan alat fitness treadmill, pilihan treadmill manual 1 fungsi sangat tepat untuk Agan.

hanya dengan harga 1.8jt agan dapat memiliki treadmill manual untuk latihan di rumah.

bagaimana spesifikasi treadmill manual harga 1,8jt ini?

Deskripsi produk

Treadmill sebagai alat olahraga indoor yang akan memanjakan anda dengan olahraga lari dan jalan yang sangat maksimal, anda bisa berolahraga tanpa harus keluar rumah dan tanpa capek – capek datang ke fitness center untuk rental alat fitness, cukup membeli Treadmill manual dan anda akan merasakan manfaatnya seumur hidup anda, karena treadmill manual sangat tepat dijadikan alat olahraga dirumah anda.
Treadmill manual ID 001 Cocok sebagai pilihan alat olahraga pembentukan tubuh yang langsing dan ideal serta sehat. untuk anda yang sibuk dengan aktivitas kantor, dan sebagai sarana penyegaran badan setelah seharian bekerja.
olahraga dengan treadmill manual 1 fungsi sangat mudah bisa dilakukan dirumah dan tanpa harus keluar ruangan, sehingga anda bisa berolahraga sambil ditemani anggota keluarga anda, kerabat tersayang anda ataupun sambil menonton televisi dan mendengarkan musik.
Dengan memiliki treadmill manual 1 fungsi dirumah akan membuat anda merasakan kenyamanan saat berolahraga serta membuat olahraga anda menjadi lebih teratur dan terjadwal

Sensor Monitor Display

Treadmill Manual ID 001 sudah dilengkapi dengan sensor yang dapat merangkum hasil latihan selama Anda berolahraga, seperti : jumlah Kalori yang terbakar, total jarak yang sudah ditempuh (kilometer), frekuensi detak jantung Anda. Tiga indikator ini sangat penting untuk memaksimalkan pencapaian latihan Anda.
  • Jumlah kalori yang terbakar : kalori yang terbakar dalam tubuh selama Anda berolahraga sangat menentukan hasil program latihan Anda. Contohnya : jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda sebesar 2Kg dalam seminggu. Maka Anda harus membakar kalori sebesar 4000 kalori selama 1 minggu.
  • Total Jarak Tempuh : Total jarak tempuh dapat dijadikan acuan untuk memaksimalkan pembakaran kalori, apabila Anda lari sejauh 1.6 km, maka Anda dapat membakar kalori sebesar 100 kalori. Namun, ada beberapa faktor lain juga yang harus diperhatikan agar olahraga lari diatas treadmill Anda dapat membakar lemak secara maksimal. Seperti pola makan dan menggunakan strategi HIIT.
  • Frekuensi detak Jantung (Heart Rate) : Detak jantung dalam kondisi normal biasanya berkisar antara 50-60 / detik. Jumlah ini akan meningkat saat Anda berlari diatas treadmill, secara umum maksimum frekuensi detak jantung 125/detik dan Anda harus beristirahat. Anda dapat melanjutkan lari menggunakan treadmill jika detak jantung sudah kembali normal.

HEART PULSE

Sepasang sensor detak jantung dipegangan tangan untuk mengetahui detak jantung. Batas detak jantung seseorang maksimum adalah 220 dikurangi umur (contoh: umur 40tahun maka maksimum detak jantung yang diperbolehkan adalah 180/menit).

INCLINE

Pengaturan tingkat kemiringan landasan treadmill, terdapat sebuah pengaturan incline 3 level yang dilakukan secara manual memberikan pilihan sesuai dengan kapasitas kemampuan latihan anda.

FUNGSI LIPAT(FOLDING)

Faktor ruangan pendukung sangat menentukan performa Anda saat latihan. Biasanya Anda ingin berolahraga sambil melihat tayangan favorit Anda di TV, ataupun Anda ingin berolahraga sambil mengerjakan deadline pekerjaan kantor. Treadmill Manual ini sudah dilengkapi dengan roda yang memungkinkan untuk memindahkan alat treadmill kemanapun dengan mudah dan ringan. Anda cukup melipat papan ke bagian atas, kemudian mendorong treadmill ke arah mana saja dengan mudah.


MENERIMA SISTEM PEMBAYARAN TRANSFER TUNAI BCA, MANDIRI, BRI BERLAKU SELURUH INDONESIA DAN CASH ON DELIVERY (C.O.D) AREA JAKARTA, BEKASI, TANGERANG, DEPOK, BANDUNG, SUMEDANG, YOGYAKARTA, KLATEN, MAGELANG, PURWOREJO, SOLO, SALATIGA, TEMANGGUNG, WONOSOBO, KEBUMEN,SURABAYA, SIDOARJO

ARINDO jual alat fitness harga alat fitness murah bisa untuk fitnes center. jual peralatan alat alat olah raga, peralatan fitness CS ARINDO : 0812 2989 7955

0 Response to harga alat fitness treadmill murah 1jutaan - Cs : 081229897955

Posting Komentar