Total Fitness Official - Showroom alat fitnes terlengkap di Jakarta

Total Fitness Official - Showroom alat fitnes terlengkap di Jakarta - Halo Netizen yang budiman..

Kali ini aku ingin share tentang showroom alat fitness Total Fitness Official yang sudah bisa dikunjungi di Jakarta Barat.

Showroom Total Fitness Official

Showroom ini terdiri dari 4 Lantai, dimana Lantai 1 digunakan untuk memajang beberapa produk seri treadmill Elektrik dan treadmill manual home use, sepeda statis berbagai seri, serta ada meja customer service.

Jika kita mulai naik ke Lantai 2, disana kita akan disuguhi juga display treadmill elektrik dengan ukuran body yang besar dan kekuatan motor 3 HP ke atas, ada juga beberapa tipe treadmill komersial yang diperuntukkan gym, fitness center, hotel, office dan lain-lain.

Naik 1 lantai ke Lantai 3, kita akan disuguhi berbagai alat multi gym berbagai seri, kita bisa mencoba satu-satu untuk menikmati berbagai fitur yang tersedia.

Seru ya showroom Total Fitness Official ini...

di Lantai paling atas, kita bisa melihat dan mencoba berbagai alat fitness outdoor yang dikhususkan instalasi di ruangan terbuka seperti taman kota, arena latihan outdoor, lingkungan hotel, dll.

Buat teman-teman netizen yang Ada di Jakarta Yuk kunjungi showroom Total Fitness Official ini, banyak promo menarik yang bisa kita nikmati terutama fasilitas pembayaran yang mendukung layanan secara kredit bekerjasama dengan Homecredit Indonesia dan fasilitas cicilan kartu kredit dengan bunga 0%.

Jika teman Netizen ingin berkunjung untuk mencoba beberapa alat fitness yang ada silahkan hubungi kontak Customer Service kami WA/HP : 0812.2989.7955

0 Response to Total Fitness Official - Showroom alat fitnes terlengkap di Jakarta

Posting Komentar